Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Jalur Tasikardi Cegah Gangguan Kamtibmas


Polres Serkot | Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan patroli dan pemantauan di seputaran jalur Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta kejahatan jalanan lainnya, Sabtu, (19/3/2022).

Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Brigpol Panji G.P. dan Briptu Suhikmatullah dalam melaksanakan tugas patroli dan pemantauan di jalan raya serta di seputaran Jalur Tasikardi, petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalur sepi sehingga rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun kejahatan jalan lainnya.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi gangguan kamtibmas sehingga masyarakat yang melintas jalur ini merasa aman dan nyaman.” ucap Brigpol Panji

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan kriminalitas. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

“Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya gangguan kamtibmas bisa menginformasikan kepada Polisi. Selain itu mari Kita jaga situasi kamtibmas kecamatan kramatwatu aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes “ pungkasnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

5 Pelaku Pencurian Hewan Kerbau Diciduk Satreskrim Polres Serang

Serang – Gerak cepat, lima laki-laki pelaku spesialis pencurian hewan ternak berhasil digulung Tim Reserse …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.