Polsek Kramatwatu Polres Serkot Rutin Gelar Ops Yustisi Ajak Warga Untuk Prokes


Polres Serkot | Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yang disasarkan kepada operasi yustisi dan mendukung progam pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot bagi-bagi masker gratis kepada pengguna jalan di depan Mapolsek Kramatwatu, Sabtu, (19/3/2022).

Dalam kegiatan Ops yustisi penerapan prokes tersebut personil Polsek Kramatwatu membagikan masker gratis kepada Pengendara serta masyarakat sekitar sekaligus diingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan dan berkendara.

Aktifitas bagi-bagi masker tersebut digelar Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot yang dipimpin Ka SPKT Ipda Zulfan beserta anggota piket guna mengajak warga untuk tidak abai dalam protokol kesehatan dikarenakan pandemi belum berakhir.

Ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dan menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.

“Dengan kita disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari untuk mencegah virus Covid-19 ini. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, tempat tinggal kita, termasuk kebersihan diri kita. Dengan menjaga kebersihan, kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit dengan demikian maka sistem imun kita tetap terjaga,” ujar Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …