Polsek Kskp Banten Ajak Masyarakat Pengguna Jasa Pelabuhan Vaksin


Cilegon – Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten terus mengajak Masyarakat Pengguna Jasa Pelabuhan mengikuti Vaksinasi di Polsek daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten Kamis (07/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Sik SH diwakili Kapolsek Kskp Banten AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan “Hari ini Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten mengadakan Gerai Vaskinasi di Polres Cilegon Polda Banten ,” kata AKP Imam Wahyu Pramono


Lebih lanjut AKP Imam Wahyu Pramono menyampaikan, “kami akan terus mengajak masyarakat kota Cilegon maupun pengguna jasa pelabuhan di daerah hukum Polsek kskp Banten untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Sidokkes Polres Cilegon guna membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi menuju Herd immunity.

“Ayo vaksin untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi karena dengan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dari penyebaran Covid-19 dan tetap menerapkan Prokes kapanpun dan dimanapun,” Ujar AKP Imam Wahyu Pramono Kapolsek Kskp Banten.

Diakhir, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Imam Wahyu Pramono terus mengajak warga Banten untuk vaksin, apabila ada masyarakat Banten ingin vaksinasi bisa datang langsung ke Polres Cilegon Polda Banten yang menyelenggarakan Vaksin. Tutup AKP Imam Wahyu Pramono.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …