Polsek Kskp Banten Laksanakan Gatur Arus Lalulintas di Depan Jalan Masuk Pelindo

  

Cilegon – Guna Mencegah kemacetan Personel Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan pengaturan Arus Lalulintas di Simpang JLS Ciwandan dan Menerapkan Body Sistem,Minggu (11/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan Bahwa Personel Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan pengaturan Arus Lalulintas berdasarkan Perintah Kapolres Cilegon Polda Banten dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri tentang Perbaikan Interaksi Polisi dengan Masyarakat Di Jalan atau area Publik dengan Gatur Lantas pada Pagi dan sore khususnya pada lokasi rawan macet, rawan kejahatan dan Premanisme.

Terkait dasar Sprin tersebut diatas Personel Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten memberikan pelayanan arus lalulintas para pengunjung wisata Pantai Anyer ujar IPTU Indra Darmawan.

Kegiatan ini dalam rangka antisipasi kemacetan jalur di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten terutama di jalur Wisata Pantai  Anyer, tambah IPTU Indra Darmawan 

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan Informasi dan pengaturan Arus Lalulintas di daerah hukum Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten. Tutup IPTU Indra Darmawan. 

About admin _

Check Also

Polres Serang Laksanakan Patroli Rumah Kosong yang Ditinggal Warga Mudik

Polres Serang meningkatkan intensitas patroli pada jam-jam rawan dan rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik …