Apresiasi Kinerja, Kapolres Lebak berikan Penghargaan Best Police Of the Month kepada Dua Personil

Lebak – Sebagai Wujud Apresiasi Kinerja, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK berikan Penghargaan Best Police Of the Month kepada dua Personil di Lapangan Mapolres Lebak. Senin (13/11/2023).

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Lebak Nomor : 79/XI/2023 Pemberian penghargaan Best Police Of the Month kepada PS. Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Aipda Fery Alamsyah dengan kategori dengan kinerja dan Dedikasi terbaik sebagai Pembina Suku dalam Baduy sehingga diterima oleh Komunitas

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Lebak Nomor : 80/XI/2023 Pemberian penghargaan Best Police Of the Month dengan dengan kategori dengan kinerja dan Dedikasi terbaik diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Brigadir Iman Solihin,SH sebagai peraih penghargaan juara dua lomba Bhabinkamtibmas dalam rangka inovasi Bhabinkamtibmas se Polda Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya pagi ini, kami memberikan Penghargaan Best Police Of the Month kepada dua Personil Polres Lebak di lapangan Mapolres Lebak,” ujar Suyono.

“Ini merupakan wujud Apresiasi terhadap kinerja personil dan diharapkan bisa memberikan inspirasi suri tauladan dan motivasi bagi personil yang lain untuk terus meningkatkan kinerja, memberikan pengabdian yang tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK berpesan kepada seluruh personil Polres Lebak untuk selalu Solidaritas dan Sinergitas dengan seluruh stakeholder,
“Dengan pencapaian ini saya berharap tidak membuat kita terlena karena tantangan kedepan semakin kompleks, untuk itu selalu jaga solidaritas Polri serta tingkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder, baik pemerintah daerah, TNI, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan,” pesan Suyono.

“Jadikan momentum ini untuk terus konsisten melakukan perbaikan kultural untuk mengikis Perilaku Koruptif, arogansi dan Kekerasan, meningkatkan kinerja dengan memperkuat Harkamtibmas mendekatkan pelayanan Prima kepada masyarakat dan meningkatkan Profesionalisme penegakan hukum,” lanjutnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …