POLSEK LABUAN CIPTAKAN SUASANA AMAN BAGI PENGUNJUNG PASAR LABUAN PD MOMENT RAMADHAN

img-20170623-wa0009

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Pandeglang, Bertempat di pasar labuan, Kapolsek Labuan (Kompol Syahril Minda) memimpin anggotanya untuk melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di pasar labuan.

Sudah menjadi rutinitas tiap tahun menjelang perayaan hari idul fitri khusus nya pada H-3, pasar labuan akan banyak dikunjungi oleh masyarakat baik yang berdomisili di wilayah labuan maupun luar wilayah labuan dari yang hendak membeli keperluan sehari-hari, pakaian lebaran, membeli makanan untuk berbuka puasa sampai dengan ngabuburit.

Dari kegiatan masyarakat tersebut, dapat terjadi penumpukan kendaraan yang melintas dan juga tidak menutup kemungkinan akan menjadi waktu yang digunakan oleh para pelaku kejahatan terhadap pengunjung pasar dengan memanfaatkan kelengehan dan kelalaian masyarakat.

Oleh karena itu, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman polsek labuan selalu melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalulintas di sepanjang area rawan macet di pasar labuan agar masyarakat dapat dengan leluasa melaksanakan aktifitasnya tersebut tanpa ada rasa cemas akan menjadi korban kejahatan maupun terjebak dalam kemacetan.

Penulis : Humas Polres Pandeglang
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Polres Lebak Jamin Bebas Miras dan Narkoba

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak –  Kepolisian Resor Lebak menjamin wilayah Kabupaten Lebak bebas dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *