Polsek Labuan Gencar Melaksanakan Vaksin Di Desa Teluk



Pandeglang -Vaksin di berikan kepada warga labuan bekerja sama dengan warga masyarakat desa teluk dengan diadakannya vaksinasi di halaman posyandu desa teluk kec labuan,bukti kepedulian anggota polri khusus nya di wilayah hukum polsek labuan guna untuk kesehatan semua warga labuan Rabu (08/12/2021) .

Dalam kegiatan ini, personil polsek labuan juga secara rutin memberikan himbauan kepada warga untuk senantiasa melaksanakan vaksin kepada masyarakat yang belum vaksin disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan imbauan, Polsek labuan juga memberikan edukasi tentang Prokes covid 19.

Pesan dari kapolsek labuan Komisaris Polisi Hasan Khan agar kepada seluruh warga masyarakat labuan, agara dapat bekerja sama dan mari kita bersama sama melaksanakan vaksin. Karena selain untuk mencegah virus, vaksin ini pun untuk menunjang kegiatan kegaitan masyarakat agar terhidar dari penyebaran virus covid19. “kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat labuan agar dapat berkerja sama untuk tercipta nya masyarakat yang sehat dan selalu menjaga kesehatan dan peduli kesahtan diri kita senidri dan juga orang lain dan selalu menerapkan protokol keshatan”ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …