ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS PANDEGLANG HADIRI PENGAJIAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

img-20161205-wa0038

tribratanews.banten.polri.go.id – Memasuki bulan Islam Mulud banyak sekali kegiatan memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW di perkampungan pada wilayah hukum Polsek Pandeglang, Resor Pandeglang, Banten. Maka dari itu, Kapolsek Pandeglang memerintahkan anggota Bhabinkamtibmasnya untuk memonitor dan ikut mengamankan kegiatan tersebut di wilayah Binaannya masing – masing.

Dikatakan oleh Briptu Eka Mulyadi, SH, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Karaton, sesaat setelah menghadiri Pengajian memeperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Kp. Ciekek Mesjid 1 Kel. Karaton ( senin/05/12/2016). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat agar masyarakat lebih mengenal anggota Bhabinkamtibmas di wilayahnya dan memudahkan koordinasi tentang pemeliharaan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Eka Mulyadi, SH juga memberikan sedikit sambutan mewakili Kapolsek Pandeglang, yang isinya agar peristiwa Maulid Nabi Muhammad SAW ini dijadikan oleh masyarakat untuk lebih meningkatkan Iman dan Taqwa kita semua, salah satunya dengan saling menghargai sesama muslih dan turut serta dengan Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing – masing.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dilaksanakan dari jam 20.00 WIB sampai dengan selesai dengan dihadiri sekitar 250 Jemaah terdiri dari Tokoh – tokoh Agama, Pejabat Pemerintah, Polsek pandeglang, Koramil, dan masyarakat sekitar.

About

Check Also

Kapolri Intruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

JAKARTA-Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh Kapolda untuk membentuk Kampung Tangguh Narkoba. Instruksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *