Polsek Lebakgedong Bersama Forkompincam Laksanakan Upacara HUT KORPRI ke 52, HUT PGRI Ke-78 Dan HUT Bhakti PU Ke 78 Tahun 2023

Lebak – Guna menyambut HUT Korpri, Hut PGRI ke-78 dan Bhakti PU ke 78 Polsek Lebakgedong Polres Lebak bersama Forkompincam kecamatan Lebakgedong melaksanakan kegiatan dalam rangka Upacara HUT Korpri Ke 52, Hut PGRI Ke-78 Dan Hut Bakti Pu ke 78 Tahun 2023 Tingkat kecamatan Lebakgedong, yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak. Rabu (29/11/2023).

Adapun Pembina Upacara Sdr. H. Rafei (Camat Lebakgedong), Pemimpin Upacara Sdr. Jejen (Staf Kec. Lebakgedong), Perwira upacara H. TB. Iton Iskandar, Pengucap Pancasila Sdr. Dani, S.Pd, Pengucap UUD 1945 Sdr. Ommo Somarudin, Pengucap Panca Prasetya Korpri Sdr. Aji Firmansyah, Pengucap Ikrar guru Sdr. Deden, Peserta Upacara TNI/POLRI, Kepala UPT/Korwil, Kepala Desa / Prades, kepala Sekolah SD, Kepala Sekolah SLTP, Kepala Sekolah SLTA, PGRI Lebakgedong, PPK Kec. Lebakgedong, Panwascam Lebakgedong.

Di samping itu Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH., Membenarkan hari ini telah menghadiri Upacara HUT KORPRI ke 52, HUT PGRI Ke-78 Dan Hari Guru Nasional, HUT Bakti PU ke 78 Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Lebakgedong, Dengan adanya giat Upacara tersebut maka situasi akan lebih kondusif,”

Kegiatan Upacara dalam memperingati HUT KORPRi ke 52, HUT PGRI Ke-78 Dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Lebakgedong merupakan suatu bentuk Kepedulian, Rasa terimakasih dan penghormatan setinggi-tingginya dari kita untuk para tenaga pendidik atau guru diseluruh Indonesia atas pengabdian tanpa batas dan dedikasinya dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa,”tukas Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH.

About admin

Check Also

Untuk Menjaga Harkamtibmas Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Sambang Dan Kunjungan Kepada Masyarakat

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis dengan Masyarakat Ds. …