Polsek Lebakgedong Polres Lebak Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kampung Muhara Desa Ciladaeun

Lebak- Guna mempercepat penanganan Covid-19,Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten melaksanakan gebyar Vaksinasi Covid-19,masal persisi mobile Dosis 1 dan Dosis ll bekerja sama dengan Nakes Puskesmas Lebakgedong, bertempat di Kampung Muhara Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak,Sabtu (06/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19, tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Lebakgedong Iptu Yaya Supriyatna,bersama personil Personil Polsek Lebakgedong, Brigpol Rully Nurdiansah,Briptu Heri Cahyono,bekerja sama dengan kepala Puskesmas Lebakgedong H.Supardi,S.Km., dan tenaga Kesehatan lainnya.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K.,melalui Kapolsek Lebakgedong dalam kesempatan kegiatan Vaksinasi tersebut kepada awak media mengatakan.

“Hari ini kami dari pihak Kepolisian Lebakgedong melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19,Dosis 1 dan Dosis ll bekerja sama dengan Nakses Kecamatan Lebakgedong bertempat di Kampung Muhara Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak,” kata Kapolsek.

Dengan sejumlah, lanjut Kapolsek Warga masyarakat Kampung Muhara Desa Ciladaen Kecamatan Lebakgedong yang sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan Dosis ll pada Hari ini dengan sejumlah peserta 20 orang.

“Alhmdulilalah jumlah peserta Vaksinnasi Covid-19, Dosis 1 dan Dosis ll Hari ini dengan sejumlah 20 orang, saya menghimbau kepada Warga masyarakat Kampung Muhara kususnya umumnya Warga masyarakat Kecamatan Lebakgedong yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19,segera melaksanakan karena Vaksianisi itu untuk menjaga Herd Imunity pada tubuh kita,” ucap Kapolsek.

Kegiatan Vaksiansi Cavid-19, tersebut tetap mematuhi perotokol Kesehatan,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Pastikan Keamanan di PT KDL, Personel Ditpamobvit Polda Banten Susuri Seluruh Area Perusahaan

Cilegon – Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *