Polsek Pabuaran, Amankan Wisuda Mahasiswa Untirta

img-20191128-wa0005

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, lakukan pengamanan agenda Wisuda Mahasiswa Untirta di Kampus Untirta Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang. Rabu 28/11/2019.

Pada pelaksanaan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM berikut dibantu Danramil Pabuaran dan anggotanya.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM menyampaikan, bahwa hal itu merupakan wujud eratnya kerjasama dan kepercayaan masyarakat dan khususnya pihak Untirta Banten, kehadiran Polri khususnya Polsek Pabuaran untuk pelayanan dan pengamanan pada agenda wisuda mahasiswa sejumlah 1000 orang terdiri dari Program Diploma, Strata 1 dan Pasca Sarjana beserta perangkat Untirta Banten dan keluarga mahasiswa sejumlah hampir 4000 orang.

“Dinamika sinergitas Polri dan TNI merupakan suatu kelaziman guna membantu, mengamanakan dan memberi pelayanan yang terbaik kepada instansi terkait dan masyarakat dalam rangka harkamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman pada agenda besar dan memiliki kerawanan tersendiri” jelas Yudha

Sesungguh ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Polsek Pabuaran dapat melayani dan mengamankan hajat besar univesitas dan masyarakat, ini merupakan agenda besar dan wujud kepercayaan masyarakat terhadap Polri, maka amanah dan kewajiban harus dilaksanakan dan dijaga dengan baik, sesuai aturan yang berlaku dan senantiasa hadir untuk menolong masyarakat.

“Alhamduillah meskipun arus lalu lintas sangat padat, cuaca panas dan begitu banyak orang yg hadir, tugas mulia dapat terlaksana dengan baik, aman dan kondusif berkat kerjasama, koordinasi dan dukungan semua pihak. Disisi lain pihak Untirta Banten dan masyarakat memberi apresiasi, mengucapkan terima kasih dan berharap Polri terus eksis bekerja dengan baik dan menjadi Promoter” imbuhnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …