Polsek pandeglang bersama tim gugus tugas kab Pandeglang adakan patroli jalan kaki

Polsek Pandeglang, Berbagai upaya terus dilakukan Polsek pandeglang untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Pandeglang Polres Pandeglang, Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli jalan kaki ke pasar Plasa Pandeglang untuk menghimbau dan memberikan edukasi tentang Protokol kesehatan dan pesan Kamtibmas, Sabtu (30/10/2021) .

Bhabinkamtibmas Kel Dan kec Pandegalng BRIPKA TRIMOYO, SH yang bekerjasama dengan pemkab Pandeglang mengatakan, dalam kegiatan ini, tim secara rutin memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan.

Antusias warga saat ini sudah bagus, terbukti dengan yang kehadiran masyarakat, betapa pentingnya menggunakan masker dan vaksin guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Walaupun ditengah wabah Covid-19, namun walau masih ada yang tidak menerapka Prokes akan tetapi kita personil tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini.

Pada kesempatan ini tim juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin dengan Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin.”demikian dikatakan Bhabinkamtibmas dari Polsek Pandeglang. menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan imbauan, Polsek Pandeglang juga memberikan edukasi tentang Prokes covid 19 kepada para masyarakat pengunjung pasar.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …