Personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak Kontrol Mesin ATM

Lebak – Personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bripka Imam bersama Briptu Riqi bersama melaksanakan patroli Kontrol Mesin ATM Bank bjb yang ada di Alfamart Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Senin malam 04/12/2023.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak AKP Usep Ganda Miharja, mengungkapkan” bahwa kegiatan patroli dan pengecekan mesin ATM tersebut untuk antisipasi terjadinya aksi pencurian sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk dapat lebih berhati-hati dalam bertransaksi baik penarikan uang atau pun transfer uang dan harus selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan pencurian atau perampokan.

“Diminta kepada seluruh pegawai minimarket dan pihak pengelola untuk dapat berhati-hati serta selalu waspada dan lebih meningkatkan keamanan dengan cara memasang CCTV di sekitar tempat usaha,” ucapannya.

Agar nantinya keamanan dan keselamatan dapat terjaga, sehingga dapat menciptakan situasi yang lebih aman dan kondusif di kecamatan Bojongmanik kabupaten Lebak Lebak Banten. Tutup Kapolsek AKP Usep.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …