Polsek Panggarangan Polres Giat Do’a Bersama Untuk Para Korban Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

Lebak – Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Iptu Suherli Setiawan, bersama Kanit Binmas AIptu Cecep Rakhmat Hidayat dan anggota Bripka M. Ludin, Bripka Atep Eka dan Brigadir Eri Nurwijayanto, melaksanakan Giat Do’a bersama atas meninggalnya para supporter dan keamanan, atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Kota Malang pada tanggal 01 Oktober 2022, kegiatan Do’a bersama dilaksanakan di tribun Stadion Bola Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin 03 Oktober 2022.

Kegiatan Do’a bersama dilaksanakan bersama para supporter Putra Cibobos Fc, Dikegiatan tersebut turut hadir Bpk Ucu selaku tokoh dan ketua pemuda di Kp. Cibobos, Desa Karangkamulyan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak.

Sedangkan yang mempin Do’a, dipimpin langsung oleh H. Sawal S.E Kasat Pol. PP Kecamatan Cihara.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan “bahwa benar Polsek Panggarangan Polres Lebak dalam rangka aksi solidaritas dan bangun komunikasi melaksanakan kegiatan Do’a bersama untuk para Supporter dan keamanan yang meninggal dunia atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Kota Malang yang terjadi pada tanggal 01 Oktober 2022.

Kegiatan Do’a bersama tersebut dilaksanakan bersama para supporter Putra Cibobos Fc ditribun Stadion Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Dalam sambutannya Iptu Suherli Setiawan menyampaikan, tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan Kota Malang, dirinya mengajak Do’a bersama tersebut untuk saudara-saudara suporter dari Aremania dan keamanan yang sudah meninggal dunia mendahului kita, atas tragedi di Stadion Kanjuruhan tersebut kita dengan mengadakan Do’a bersama ini mudah-mudahan tragedi di Stadion Kanjuruhan Kota Malang tidak terulang kembali di stadion-stadion lainya cukup yang terakhir .

Selain itu juga Kapolsek mengucapkan terimakasih atas kehadirannya sehingga Do’a bersama ini dapat berjalan lancar, mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan Do’a kita dikabulkan oleh Alloh SWT….Amiin.Ucapnya

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …