Polsek Labuan Laksanakan Patroli Ketitik-Titik Rawan Lantas

87

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Labuan – Arus lalulintas diwilayah labuan merupakan salahsatu wilayah dikabupaten pandeglang yang memiliki kerawanan lalulintas khususnya maih tingginya angka pelanggaran lalulintas maupun kecelakaan lalulintas sehingga Polsek Labuan secara rutin melaksanakan patroli ketitik-titik rawan lantas.

Ada beberapa titik yang menjadi sasaran patroli yaitu diantaranya pertigaan telkom, pasar labuan, tugu KB, dan pertigaan caringin.

“Dari beberapa lokasi titik-titik rawan kecelakaan lalulintas, walaupun kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan masih banyak saja pelanggaran lalulintas,” ungkap Kapolsek Labuan Kompol Minda.

Yang mana pelanggaran tersebut dilakukan oleh masyarakat yang didominasi pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm.

Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat para personil polsek labuan untuk terus melaksanakan kegiatan rutinnya tersebut sambil mengingatkan para masyarakat untuk menumbuhkan rasa kesadaran bahwa menjaga keselamatan dalam berkendara merupakan suatu kebutuhan.

Penulis : Humas Polsek Labuan
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Anggota Polsek Tirtayasa Polres Serang Melaksanakan Gatur Pagi

Polres Serang – Kegiatan pengaturan pagi hari merupakan pelayanan prima Polsek Tirtayasa Polres Serang dan …