Polsek Panggarangan Polres Lebak Memberlakukan Ganjil genap di Tempat Wisata

Lebak – Hari ini Polsek Panggarangan Polres Lebak dalam rangka penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19, Khususnya ditempat wisata Pantai Pasir Putih dan Wisata Kalapa Warna yang berada diwilayah hukum Polsek Panggarangan, diberlakukan aturan ganjil genap, Minggu (07/11/2021).

“Dihari libur ini Polsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan bersama anggota Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas dan Bripka M. Mauludin anggota, mengadakan aturan ganjil genap bagi wisatawan yang akan masuk kekawasan wisata Pasir Putih dan Kalapa warna, yang bertujuan untuk menjaga lonjakan dan kerumunan Para wisatawan ditempat wisata tersebut.

“Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan mengatakan bahwa kegiatan Ganjil Genap bagi para Wisatawan yang masuk ketempat wisata disesuaikan dengan nomor polisi kendaraan bermotor misal “hari ini Minggu taggal 07 -11-2021, berarti bagi wisatawan yang masuk dengan menggunakan kendaraan bernomor polisi Ganjil, hal tersebut juga sudah disampaikan kepada para pengelola dan penjaga dipintu masuk agar diberlakukan apabila terjadi Lonjakan para pengunjung” ungkapnya.

“Selain harus mematuhi aturan ganjil genap, para pengunjungpun diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan 6 M diantarnya ;
Memakai masker,
Mencuci tangan yang bersh dengan air mengalir. Menjaga jarak, Mengindari dari kerumunan, Mengurangi mobilisasi, Menghindari makan bersama. Agar terhindar dari Covid 19″ Ungkapnya.

“Pengelola Pantai Wisata Kalapa Warna Bpk. Yanto mengatakan, ucapan terimakasih kepada petugas Polsek Panggarangan yang telah melaksanakan Pengamanan dan Patroli serta memberlakukan aturan ganjil genap yang tujuannya supaya tidak terjadi lonjakan dan kerumunan, dalam rangka menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat ditempat wisata yang berada diwilah hukum Polsek Panggarangan.

Dengan adanya kehadiran Polisi ditempat wisata yang kami kelola baik para pengunjung maupun masyarakat yang berada disekitarnya, dirinya merasa aman nyaman dan tentram.

“Saya selaku pengelola wisata tetap menerapkan protokol kesehatan kepada para pengunjung dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Desease-19 (Covid-19). Mudah- mudahan Covid-19 yang melanda daerah kita cepat selesai.”Ungkapnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Penanganan dan pencegahan PMK

Serang – Polda Banten mengikuti zoom meeting rapat pimpinan Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *