Kapolda Banten Terima Kunjungan Silaturahmi Direktur Utama ASDP

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Karoops Polda Banten Amiludin Roemtaat dan Dirlantas Polda Banten Budi Mulyanto menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama Angkutan Sungai, Danau Dan Penyebrangan (Dirut ASDP) Ira Puspadewi di ruang kerja Kapolda Banten pada Kamis (23/06) sekitar pukul 10.00 Wib.

Pada pertemuan tersebut Rudy bersama Ira membahas tentang penilaian hubungan kerja dengan tujuan meningkatkan sinergitas dan sekaligus menjaga silaturahmi.

Pada kesempatannya Ira menyampaikan apresiasi kepada Polda Banten dan jajaran yang telah menjalin hubungan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar, “Saya mengucapkan apresiasi kepada Polda Banten dan jajaran yang telah menjalin hubungan baik, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan maksimal,” ucap Ira.

Ira berharap melalui kegiatan ini Polda Banten dapat membantu dan memberikan dukungan penuh dalam menghadapi tantangan tugas kedepan, “Kami merasa perlu dan penting untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian khususnya Polda Banten dan jajaran agar dapat membantu dan memberikan dukungan penuh dalam menghadapi tantangan tugas kedepan” kata Ira.

Dalam kesempatan yang sama Rudy juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Banten dan sangat menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang telah dijalin, “Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Banten, dan saya berterima kasih atas sinergitas kerjasama yang telah dijalin bersama Polda Banten.” kata Rudy.

Rudy menuturkan bahwa sinegritas antara Kepolisian dengan ASDP sangatlah penting dalam menunjang tugas agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lebih baik, “Kami dari Kepolisian khususnya Polda Banten dan jajaran tentunya akan memberikan dukungan penuh kepada ASDP dan jalin komunikasi dengan baik, guna wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” tutup Rudy.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …