Polsek panimbang monitoring giat vaksin di desa teluklada



Pandeglang, -Polsek Panimbang, Polres Pandeglang, Polda Banten dan muspika terus gencar melakukan vaksinasi di wilayah setempat. Kali ini gerai vaksinasi sasarannya untuk warga sekitar yang berada di Desa Teluklada Kec. Sobang.

Kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan tim medis Puskesmas Sobang dengan mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.”Jumlah vaksin yang disediakan dalam giat vaksin hari ini sebanyak 200 vaksin dengan jenis vaksin sinovac berjalan aman dan lancar,” ungkap salah satu anggota polisi Brigadir Bhakti, Kamis (16/12/21).

Brigadir Bhakti mengatakan, kegiatan gerai vaksin bagi warga masyarakat di sekitaran Kecamatan Sobang khususnya di Desa Teluklada dalam upaya percepatan program vaksinasi di wilayah hukum Polsek Panimbang, dilakukan sesuai prosedur dari mulai pendaftaran, skrining suhu badan, tensi darah dan konsoling riwayat penyakit bagi penerima vaksinasi tersebut.

“Sesuai arahan dari Pak Kapolres dalam pencapaian target vaksinasi di Kab. Pandeglang kami terus menyusur masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi secara gratis di wilayah Polsek Panimbang bekerjasama dengan muspika,” katanya, seraya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga prokes dimasa pandemi yang belum berakhir. “Saya menghimbau pada masyarakat untuk tetap menjaga prokes, utamakan menggunakan masker dan manjauhi kerumunan serta tetap menjaga khambtimas,” himbaunya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …