POLSEK PASAR KEMIS AMANKAN JALUR MASA AKSI BURUH

whatsapp-image-2016-10-06-at-09-19-38

tribratanewsbanten.com -Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih memimpin apel gelar pasukan dalam rangka antisipasi aksi penyampaian pendapat di muka umum dan advokasi dari DPC KSPSI dengan tujuan ke kantor DPRD Kabupaten Tangerang yang akan melintasi wilayah hukum Polsek Pasarkemis, Kamis (06/10).

Hal ini dilaksanakan karena pergerakan masa aksi buruh yang direncanakan berangkat dari wilayah polsek Pasar Kemis. Terlebih wilayah hukum Polda Banten dan tidak lain pada Polsek Pasar Kemis sendiri terdapat kawasan industri yang cukup besar. Namun, tidak secara keseluruhan masa aksi buruh yang akan berangkat menuju ke Kantor DPRD kabupaten Tangerang.

Hanya sebagian yang akan berangkat, kami juga hanya mengantisipasi masa aksi untuk tidak melakukan sweeping, ujar Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih.

Untuk itu anggota Polsek Pasar Kemis secara keseluruhan akan mengawal masa aksi buruh yang akan melintas di sepanjang wilayah hukum Polsek Pasar kemis dan anggota pun sudah disigakan di beberapa titik seperti pintu gerbang kawasan industri.

[Humas Polresta Tangerang – Editor : Iman Humas Polda Banten]

About

Check Also

Kapolres Cilegon : Wisatawan Selain Warga Banten Akan diputer Balik

Cilegon- Saat ini Pandemi Covid19 masih berlangsung di Negara Kita sehingga pencegahan kerumunan, Pencegahan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *