Polsek Pasarkemis Bagikan Daging Kurban

IMG-20170901-WA0048

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H, Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang melaksanakan pemotongan hewan kurban di Mako Polsek Pasarkemis, Jum’at (1/9).

Kapolres Kota Tangerang AKBP H.M. Sabilul Alif, SH, SIK, M.Si melalui Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Kompol Kosasih mengatakan, meski tidak banyak namun yang terpenting semua bisa merasakan. Intinya berbagi dalam kebersamaan.

“Warga penerima daging hewan qurban adalah fakir miskin, yatim piatu, tukang becak dan tukang ojek yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis,” kata Kompol Kosasih.

Pemotongan hewan qurban, tambah Kapolsek, berjalan aman dan lancar, berikut saat pembagian daging hewan kurban kepada orang yang berhak menerimanya. “Semoga dengan pembagian ratusan kantong plasgik yang berisikan daging hewan kurban ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” tandas Kaposek.

Penulis : Andriatna
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …