Polsek Patia hadiri Loka karya mini UPT Puskesmas Patia


Pandeglang, Banten,- Puskesmas Patia Kab. Pandeglang laksanakan Loka karya rutin per triwulan di kantor Kecamatan Patia, Rabu (29/12/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sdr. Wawan Ruswandi S.IP (Plt.Camat Patia), Sdri. Sri Rejeki, S.ST (Kapus Patia), Anggota Polsek Patia, Serka Winardi (Danposmil Patia), Sdr. Mus’Mualim (Ketua MUI Kec Patia), Kepala Desa Se Kec Patia, Para tamu undangan dan Petugas medis puskesmas Patia, kegiatan dimulai dari pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib.

Dalam sambutannya Kepala Pusekmas Patia Sdri. Sri Rejeki S.ST. menyampaikan ” terimakasih kepada seluruh muspika Kec. Patia dan Para Kepala Desa yang saling bahu membahu membantu melancarkan gebyar vaksin di wilayah kecamatan Patia hingga berjalan aman lancar dan sukses”.

Kapolsek Patia yang di wakili BRPKA FATUR dalam sambutannya menambahkan ” banyak- banyak terima kasih kepada Para Nakes (tenaga kesehatan) yabg tidak kenal lelah melaksanakan vaksinasi ke setiap penjuru wilayah kecamatan Patia, semoga dengan terselenggaranya Vaksinasi di wilayah Patia, wilayah Patia menjadi zona aman dan bebas dari covid 19″.

BRIPKA FATUR juga menambahkan “semoga jerih payah Nakes, TNI, POLRI, Pemerintah dalam hal Vaksinasi ini ALLAH Swt menjadikan ladang pahala buat kita semua”.

About admin _

Check Also

Nekat Edarkan Sabu, 2 Pemuda Diciduk Satresnarkoba Poles Cilegon

Cilegon – Satuan Resnarkoba Polres Cilegon Polda Banten tangkap dua kurir sabu disebuah rumah di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.