SPN Polda Banten Laksanakan Pembekalan Materi Inter Personal Skill Kepada Siswa Diktukba Polri

Pandeglang – Penyampaian materi Inter Personal Skill (IPS) dalam Proses Pembelajaran Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II Tahun 2022 sebagai salah satu materi pembekalan pada tahapan awal pembelajaran di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten yang dilaksanakan pada Jum’at (29/07).

Kegiatan merupakan suatu proses pembelajaran bagi para siswa guna untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0.

Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko menyampaikan bahwa Pembelajaran Inter Personel Skill (IPS) sangat penting, “Pembelajaran inter Personal Skill (IPS) sangat penting dalam mengajarkan pendewasaan diri dan melatih para siswa agar mampu berkomunikasi secara efektif,” ujar Noffan.

Dalam hal ini SPN Polda Banten melakukan beberapa upaya pada pengajaran yang dilakukan kepada siswa dengan berbagai macam metode pembelajaran yang disampaikan oleh para Tenaga Pendidik (Gadik) sebagai salah satu bentuk tanggungjawab dalam mendidik Bintara Polri agar tercapainya tujuan pendidikan. “Mengajarkan kepada para siswa agar mampu bersikap toleran, empati dan menghargai orang lain.” tutup Noffan (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …