Polsek Patia Polres Pandeglang Tinjau Pembangunan Jalan

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Patia melakukan monitoring dan pengecekan pembangunan jalan di Jalan Dusun II, Desa Cimoyan, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang pada Kamis (12/01).

Pembangunan jalan desa dengan metode penebalan dan pengerasan jalan menuju Kampung Buraluk bersumber dari Anggaran Dana Desa tahap lII tahun 2022.

“Pembangunan ini, akses menuju kampung ke kampung, alhamdullilah rampung, dan sudah bisa digunakan oleh masyarakat Desa Cimoyan, karena sangat dibutuhkan masyarakat,” ujar Kapolsek Patia AKP Dodid Awaludin.

Pada kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas juga menghimbau para masyarakat agar merawat dan menjaga jalan tersebut supaya awet dan tahan lama.

Lanjut Dodid mengungkapkan bahwa meskipun masih situasi pandemi, tetap mengawal dan mengawasi realisasi pembangunan yang bersumber dana desa. “Untuk memastikan pembangunan sesuai dan tepat sasaran, tidak ada hambatan atau kendala,” ujar Dodid. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …