Satbrimob Polda Banten Rutin Laksanakan Binrohtal, Ini Tujuannya

Serang-Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten terus rutin laksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personel di Masjid Baitul Muttaqin Satbrimob Polda Banten pada Kamis (12/01).

Kegiatan Binrohtal dipimpin oleh Wadanyon A Pelopor AKP Sisworo dan diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Banten. Kegiatan tersebut meliputi pembacaan Surah Yasin dan mendengarkan tausiyah agama bagi personel beragama islam.

Saat dikonfirmasi Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin memerintahkan kepada seluruh jajaran Satbrimob Polda Banten untuk rutin melaksanakan Binrohtal demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personelnya.
“Kegiatan Binrohtal ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi,” kata Dede.

Dede menambahkan bahwa kegiatan Binrohtal memberikan manfaat bagi personel agar memiliki sikap dan sifat terpuji. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi personel agar terjaga dan terbina sebagai polisi yang berkarakter baik sehingga diharapkan dapat terhindar dari perbuatan yang melanggar norma agama maupun aturan yang berlaku,” ujar Dede.

Diakhir Dede mengatakan bahwa selain untuk membentuk karakter personel, kegiatan ini juga sebagai wadah yang baik untuk personel. “Kegiatan Binrohtal ini juga sebagai wadah bagi personel Satbrimob Polda Banten, untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada yang Maha Kuasa,” tutup Dede. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …