Polsek Picung Hadiri Acara Kelulusan Sma Negeri 12 Pandeglang

PICUNG, PANDEGLANG – Ps Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto hadiri acara kelulusan anak didik Sma Negeri 12 Pandeglang yang dilaksanakan di Halaman Gedung Sekolah, Senin ( 21 Juni 2022 ) pagi.

Kegiatan acara tersebut dibuat bertujuan untuk mengantarkan para siswa siswi yang lulus untuk menjadi generasi pemuda pemudi yang lebih baik dan tidak lupa dengan almamater sekolah. Acara ini tak luput juga di sambut oleh Babinsa Koramil Bojong-Picung Serka Hanafi yang didampingi Ps kanit binmas sekaligus mengamankan kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar dan aman.

Aipda didit menyampaikan, “tujuan kehadiran anggota Polri serta Babinsa Koramil Bojong-Picung tersebut, agar siswa siswi yang hadir merasa terhormat dan bahagia karena kegiatan ini merupakan kegiatan dimana siswa siswi harus memulai dan membuka lembaran baru dalam mencapai cita cita. Dan dapat membuat para siswa siswi yang sedang laksanakan acara kelulusan terlihat bahagia karena kegiatan wisuda berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala sedikit pun”, ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …