Polsek Picung Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Melalui Video Converence

PANDEGLANG, Polsek Picung bersama Muspika Kecamatan Picung Melaksanakan Upacara Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Dengan cara video converence di aula mapolsek picung, selasa (05 Juli 2022) pagi.

Menyambut memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Picung Iptu Aris Munandar, SH ditemani Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Picung Ny. Aisah Aris Munandar melaksanakan bersama turut hadir Danranmil Bojong-Picung diwakili Serma Hanafi, Sekmat Picung Bpk Masroni, Kabag Tu Pkm Picung Bpk Saeful Islam, S.Kep serta Ketua NU Kecamatan Picung Ust Ridwan.

Kegiatan ini yang bertemakan “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tumbuh”.
Ini adalah menjadi pedoman baru bagi jajaran polri dalam pelayan terhadap masyarakat. Selesai kegiatan ditutup dengan sesi potong nasi tumpeng dan makan bersama yang menjadi rasa syukur.

Kapolsek picung menyampaikan “terima kasih untuk kepedulian keseluruhan jajaran muspika yang hadir dan terutama kepada ust ridwan sebagai tokoh agama yang menjadi pembawa doa acara tersebut. Dan juga harapan kami sebagai polri dapat lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat khususnya wilayah picung, dan dapat menjadi ladang ibadah yang bermanfaat”, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …