Polsek Picung Polres Pandeglang Galakkan Sosialisasi Antisipasi “Kenakalan Remaja Di Tingkat Sekolah”


PICUNG, PANDEGLANG, Ps Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto menyambangi SMP Negeri 3 PICUNG untuk laksanakan sosialisasi, selasa (22 Maret 2022) pagi.

Dalam kesempatan, tampak Aipda didit dan Kepala Sekolah Smp Negeri 3 Picung Sdr Bapak Raswadi, Spd duduk bersama untuk berbincang dan membahas terkait dalam antisipasi kenakalan remaja di tingkat sekolahan.

Aipda didit menyampaikan, giat ke sekolah ini dalam rangka sosialisasi pencegahan kenakalan remaja di tingkat sekolah. Dalam sosialisasi tersebut direspon dengan baik oleh Bapak Raswadi.
Aipda didit menambahkan, sosialiasi pencegahan dilakukan menindaklanjuti adanya peristiwa tawuran yang kerap terjadi di kalangan para pelajar. Dan sosialisasi ini dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan agar tidak terjadi hal yang tidak terpuji tersebut. Serta mejelaskan apa apa saja yang menjadi resiko bila melakukan tindakan tersebut terjadi.

Di sela sela perbincangan Bapak Raswadi menambahi, tentu ini adalah momen yang diharapakan pihak sekolah petugas kepolisian selalu bekerjasama dengan para pengajar, serentak mesosialisasikan apa-apa saja perbuatan yang melanggar hukum. Agar siswa tidak perlu melakukan hal hal yang tidak layak dicontoh tentunya dapat merugikan banyak pihak dan diri sendiri”, ujarnya.
(HUMAS POLSEK PICUNG)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …