Polsek Pulomerak Polres Cilegon kawal Vaksin Massal Tahap 2 untuk Masyarakat Umum

Cilegon | Dalam percepatan program pemerintah Polri dalam hal ini Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten hari Senin (22/11) bersinergi dengan satuan samping / muspika melaksanakan vaksin bertempat di aula kecamatan Pulomerak.

Menurut Kapolsek Pulomerak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan Afifi, S.IK kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat dapat mendapatkan Vaksin dengan cepat dan mudah, sehingga tercipta herd immunity dimasing-masing individu sehingga Indonesia bisa terbebas dari covid-19.

Menurut H. Moch. Hatta selaku kepala Kecamatan Pulomerak mengatakan bahwa kegiatan yang digelar di halaman kantor Kecamatan Pulomerak ini merupakan warga dari 4 kelurahan Pulomerak dengan sasaran Vaksin berjumlah 500, dimana dalam pelaksanannya vaksinator (nakes) berjumlah 17 dari UPT Puskesmas Pulomerak, tuturnya.

Salah satu penerima Vaksin yaitu saudari Fitri mengatakan bahwa dengan adanya vaksinasi ini merasa terbantu sekali, besar harapan saya semoga covid-19 dapat musnah dan kehidupan normal lagi seperti dulu, tuturnya.

Ia juga mengaku mendapatkan pelayanan yang baik dalam kegiatan vaksinisasi ini, dimana dalam kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan.
Petugas dari kepolisianpun juga aktif memberikan himbauan dalam mengamankan jalannya Vaksinasi, tutup Fauzan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …