Polsek Purwakarta Polres Cilegon Lakukan Pengamanan Peringatan Hari Anak Nasional di Alun-alun Cilegon

Kegiatan Hari Anak Nasional yang di Barengi Gebyar Paud yang Laksanakan di Alun-alun Cilegon yang Mendapatkan Pengamanan langsung dari Kepolisian Polsek Purwakarta Polres Cilegon. Minggu.(30-07-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Kegiatan Hari Anak Nasional yang di Laksanakan di Alun-alun Cilegon sudah Memberitahu Melalui Polres Cilegon yang Patut mendapatkan Pengamanan mengantisipasi Keramaian yang Menimbulkan Kemacetan Lalulintas serta mengantisipasi Pelaku Kejahatan yang Memanfaatkan acara tersebut.

Kegaiatn Hari Anak Nasional sekaligus Gebyar Paud yang di Hadiri Oleh Walikota Cilegon Bapak.H.Helldy Agustian dan Bunda Paud yang Mendapatkan Pengamanan langsung di Pimpin kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan selaku Pengendali Pengamanan Lokasi Kegiatan Hari Anak Nasional dalam Arahan Apel Pengamanan Iptu.H.iwan Sofiyan menyampaikan Kepada Personil supaya menempatkan sesuai lokasinya dan pastikan Kegiatan berjalan aman dan Lancar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …