Pastikan situasi Kondusif di Lingkungannya,Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Patroli

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Mengantisipasi Kriminalitas,Curanmor di Lingkungannya dan Selalu Berkoordinasi dengan petugas Keamanan Lingkungan Satpam Supaya selalu berkoordinasi bilaman Membutuhkan kehadiran Polisi langsung Hubungi Call Center Polsek Purwakarta atau Bhabinkamtibmas wilayah.Minggu.(30-07-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Mengatakan kegiatan Patroli kewilayahan selain Memberikan Rasa Aman di Masyarakat seta Meminimalisir pelaku tindak kejahatan di wilayah.

Patroli Blue Light dan Dialogis dengan warga yang di lakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Merupakan supaya terjalinya komunikasi dan informasi antara Lingkungan Dan Pihak Kepolisian serta Personil Menyampaikan Himbauan tentang Kamtibmas kepada warga Mari bersama sama menjaga lingkungan Kita supaya selalu tetap Kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …