Polsek Rajeg Melaksanakan Patroli 3 Pilar Guna Mengontrol Rumah Kosong Yang Di Tinggal Mudik


KABUPATEN TANGERANG – Patroli mobile gabungan dilakukan oleh 3 Pilar Polsek Rajeg, Koramil 12 Rajeg dalam rangka kontrol Rumah kosong di darkum Polsek Rajeg di pimpin oleh Ipda Sularjo (Pawas), Selasa (03/05/2022) Malam.

Polsek Rajeg menurunkan 10 personil dan Koramil 12 Rajeg sebanyak 8 Persolil, antisipasi pencurian rumah kosong sebagai sasarannya Perum Grand life Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, pada Pukul 23:00 WIB s/d Selesai.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, untuk patroli pengamanan sendiri dilakukan fi jam-jam rawan, hal ini untuk memastikan situasi keamanan setempat dalam keadaan aman dan kondusif.

Pasalnya, sebagian besar rumah-rumah di kawasan perumahan Grand Life tersebut, dalam kondisi kosong karena ditunggal mudik oleh pemiliknya.

“Sesuai arahan Kapolresta Tangerang, agar para Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Babinsa Desa setempat, untuk melakukan pengamanan dengan masyarakat, melaksanakan patroli di rumah-rumah yang ditinggal mudik pemiliknya,” ujar Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H.

Kapolsek Rajeg menjelaskan, bersama Koramil 12 Rajeg, pihaknya berusaha menghindari atau mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian di rumah kosong, tindak pidana Curanmor dan tindak pidana lainnya.

Dalam Patroli Mobile itu juga Persolil Polsek Rajeg dialog dengan Security perumahan tersebut, dan tidak lupa memberikan pemahaman tentang keamanan yaitu kewaspadaan terhadap kendaraan yang kekuar masuk perumahan harus di cek betul-betul agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

“Hal ini dilakukan, guna menjamin keamanan dan kontrol penjagaan, dengan kegiatan patroli Mobile ini, masyarakat tidak perlu was-was dan khawatir saat rumah ditinggal mudik,” tandasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …