Polsek Rajeg Polresta Tangerang Amankan Jalannya Pelantikan Pimpinan Kepala Cabang PPM Kabupaten Tangerang

 

Rajeg | Polsek Rajeg Polresta Tangerang Mengamankan Jalnnya Pelantikan Pimpinan Kepala Cabang PPM Kabupaten Tangerang, bertempat di Gedung GSG Al-Azhar Kp. Seglog Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/21)

Dalam Kegiatan Tersebut dihadiri Ketua Mada PPKM Prov Banten Bpk Chandra Mardika, Ketua PPM PAC Kab Tangerang Bpk Muhammad  Sururi S.E, Ketua LVRI Prov Banten Bpk Mulyadi, Kapolsek Rajeg di wakili Ipda Sularjo, danDanramil 12/Rjg di wakili Peltu Watam.

Pemuda Panca Marga (PPM) adalah satu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang menjadi bagian dari Keluarga Besar ABRI (KBA) PPM merupakan satu-satunya wadah dan sasaran perjuangan serta pengabdian bagi putera-puteri veteran Republik Indonesia yang dibentuk secara sukarela.

Pemuda Pancamarga sebagai Organisasi Kemasyarakatan mempunyai kesamaan kegiatan dan fungsinya untuk berperan serta dalam melestarikan jiwa, semangat dan nilai-nilai 45, pembangunan nasional dan sistem pertahanan keamanan rakyat semesta.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Polsek Rajeg menerjunkan 5 Personil, Koramil 12 Rajeg 5 Personil, dan PPM Desa Rajeg 10 Personil.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rajeg di wakili oleh Ipda Sularjo mengucapkan selamat kepada Pimpinan Kepala Cabang PPM Kabupaten Tangerang yang baru dilantik.

Selama Kegiatan berlangsung tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …