Polsek Rajeg Polresta Tangerang Bersama Anggota Giat Kerja Bakti Perbaikan Atap Ruang Tahanan

TANGERANG – Kapolsek Rajeg Polresta Tangerang, AKP Nurjaman SH memimpin anggotanya, melakukan Kerja Bhakti atau Gotong Royong perbaikan atau pengecoran atap Ruang Tahanan Mako Polsek Rajeg, Selasa (25/10/2022).

Ini merupakan kegiatan Korve yang biasa terlaksana dan merupakan wujud cinta terhadap Mako Polsek Rajeg, dan Kegiatan ini dilakukan untuk memperbaiki Atap ruang tahanan guna mengantisipasi adanya tahanan yang kabur.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH menuturkan, saya meminta anggota untuk memberikan usul saran tentang perbaikan ruang tahanan dimaksud. Ternyata seluruh anggota sepakat meminta untuk meluangkan waktu pada hari Selasa yaitu hari ini untuk melaksanakan korve atau gotong royong secara bersama-sama.

“Selain memperbaiki atau pengecoran atap ruangan tahanan Polsek Rajeg, dengan kerja bhakti juga dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan sesama Anggota Personil Polsek Rajeg dengan kerja bersama-sama dan bersama-sama bekerja,” ujar Kapolsek Rajeg.

Kapolsek Rajeg menjelaskan lebih lanjut kegiatan pengecoran ini menggunakan molen dan di angkut ke ruangan dan semua dikerjakan oleh anggota Polsek Rajeg.

“Kegiatan diawali dan diakhiri dengan makan bersama Persolil yang melaksanakan Kerja Bhakti,” tambahnya.

Sementara itu, Ipda Sularjo Kanit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang mengatakan, atap bangunan ruang tahanan dianggap perlu untuk dilakukan perbaikan, hal ini tak lepas dari perhatian juga inisiatif dari Kapolsek Rajeg yang bersamaan dengan itu mendapat dukungan penuh dari seluruh anggota.

“Kami mendukung penuh kegiatan tersebut, pengecoran ini juga untuk mengantisipasi adanya tahanan yang kabur melalui atap, ini tentu merupakan hal positif untuk merawat Polsek Rajeg tempat Kami bekerja,” ucapnya.

“Kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kami siapa lagi, disini membuktikan kami solid dan kompak dalam hal yang baik dan positif,” tandasnya.

(Ast)

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …