Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Himbauan Kepada Para Pengunjung Pantai Di Wisata Pantai Kalapa Warna

Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman Polsek Panggarangan Polres Lebak AIPTU Cecep Rakhmat Hidayat (Kapos PAM II) melaksanakan kegiatan himbauan pada sore hari, kepada pera pengunjung di Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Kamis 28 Desember 2023. Pukul 16.30 wib.

Kegiatan himbauan tersebut dilakukan oleh AIPTU Cecep Rakhmat Hidayat (Kapos PAM II), dengan didampingi oleh Basarnas Provinsi Banten Zona Lebak, dengan menggunakan pengeras suara (TOA) yang sudah disiapkan di Wisata Pantai Kalapa Warna.

“Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, ” Bahwa kegiatan himbauan yang dilakukan Polri yang bertugas di Pos Pam Wisata Kalapa Warna merupakan dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat disekitaran wisata pantai kalapa warna supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.” Ucapnya.

“Kegiatan tersebut juga guna mencegah terjadinya kejahatan, sehingga para pengunjung waspada dan tidak lengah terhadap putra putrinya yang sedang berenang di pantai dan terhadap barang bawaannya, “Ungkapnya.

“Harapan Kapolsek Panggarangan situasi Ops Lilin Maung 2023 dan pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru, di hari ke-7 ini, mudah – mudahan keadaannya Kondusip aman dan tertib. Tutupnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …