POLSEK SAKETI LAKSANAKAN GATUR LANTAS DI PASAR SABUT SAKETI

img-20170624-wa0012TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pasar Sabut merupakan salah satu pasar yang berada di kecamatan Saketi, tepatnya di Kp. Babakan Baru rt.03/01 Sindang Hayu, Saketi. (Jl. Raya Labuan)
Pandeglang.

Aktifitas di pasar tersebut terjadi hanya pada hari Senin dan Kamis, banyak pedagang dan pembeli yang berdatangan ke pasar tersebut memicu terjadinya kemacetan arus lalu lintas karena lokasi pasar yang berada di pinggir jalan.

Selain itu padatnya arus lalu lintas di Pasar Sabut dikarenakan motor/mobil  pengunjung pasar yang terparkir menggunakan badan jalan, serta banyaknya angkutan umum yang berhenti dan parkir sembarangan juga menjadi salah satu faktor penyebab kemacetan. serta meningkatnya jumlah kendaraan yang melintas Pasar Sabut Saketi baik dari arah Pandeglang maupun dari arah Labuan.

Untuk itu Polsek Saketi menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar Pasar Sabut, untuk memberikan kenyamanan pada pengguna jalan yang merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut.

Kanit Sabhara Polsek Saketi, Ipda Dedi Sukarna mengatakan bahwa Pasar Sabut merupakan salah satu titik rawan kemacetan di wilayah Saketi, untuk itu dirinya bersama anggota secara rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi. “Ini rutin kami lakukan, untuk menciptakan arus lalu lintas yang lancar, sehingga baik yang berkunjung atau melintas di pasar tersebut merasa nyaman”, paparnya.

Penulis : Opr. Polsek Saketi

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About Itwasda Banten

Check Also

Hari Ketujuh PPKM Darurat, Polda Banten Vaksin 1.711 orang

Serang – Hari ketujuh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polda Banten dan Polres Jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *