Polsek Serang Polres Serang Kota rutin saba pesantren dan bagikan nasi Bungkus setiap hari Jum’at

SERANG – Ps.Kasihumas Polsek Serang Bripka Dedi Komadi,S.H bersilaturahmi ke Pondok Pesantren selain bersilaturahmi, kunjungan Kasihumas Polsek Serang sekaligus melaksanakan kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ” Saba Pesantren” Jumat ( 27/8/2021).

Selain silaturahmi, Kasihumas Polsek Serang membagikan nasi kotak / bungkus serta masker kepada para santri dan pengurus ponpes dan serta berikan himbuan prokes kepada para santri, Alhamdulillah jumat hari ini polsek Serang bersilaturahmi kedua pondok pesantren yaitu Madarijul ulum Terondol Kota Serang dan Ponpes Al Hafidziyah Kota Serang” tegas Dedi.

Kedatangan Polsek Serang untuk bersilaturahmi dengan pengurus ponpes dan para santri sekaligus bagian dari Commander Wish Kapolda Banten yaitu Saba Pesantren di dua pondok pesantren bertempat di Ponpes Madarijul Ulum Lingkungan Terondol Rt 01 Rw 02 Kel. Terondol dan Ponpes Al Hafidziyah Jl.Kubang Apu Kota Serang.

Dalam kunjungan tersebut Ps.Kasihumas Polsek Serang Menghimbau kepada pimpinan Ponpes Madarijul Ulum Ustd. Uwes dan Pimpinan Ponpes Al Hafidziyah H.Yusuf agar selalu disiplin menjalani prokes, Menyampaikan pesan- pesan kamtibmas, apabila terdapat hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di pondok pesantren segera menghubungi Bhabinkamtibmas/ Kepolisian.

atas kunjungan Polsek Serang, Pimpinan Ponpes Ustad Uwes mengucapkan terimakasih kepada Polsek Serang yang rutin setiap hari Ju’mat datang kepondok pesantren untuk bersilaturahmi dan membagikan nasi bungkus/box kepada para santri.

“Terima kasih Polsek Serang yang diwakili Bapak Dedi atas kunjungannya dan perhatiannya yang telah membantu kami khususnya para santri yang rutin datang kepondok pesantren kami setiap hari Jumat dan memberikan nasi kepada para santri, tentu kegiatan ini merupakan kegiatan yang baik dan memberikan semangat kepada para santri yang sedang menuntut ilmu, dan selalu mengingatkan kami untuk disiplin menjalani protokol kesehatan dalam pencegahaan penyebaran covid 19 khususnya dipondok pesantren kami” Ungkap Uwes.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …