Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Rutin Apel pagi Sebelum melaksanakan kegiatan

Polres Serkot_ Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Kamis (08/06/2023) pukul 08.00 Wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Taktakan, dipimpin oleh Kapolsek Taktakan AKP Makhrus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kanit berserta seluruh anggota Polsek Taktakan.

Kapolsek Taktakan memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Taktakan tentang beberapa poin yakni Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, Penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System).

Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Taktakan aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …