Polsek Tigaraksa Gelar Pengamanan Pelatihan Manasik Haji di Desa Sodong

pengamanan manasik haji di Masjid Al-Amjad

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Segenap jajaran Polsek Tigaraksa bersama anggota Polres Kota Tangerang menggelar pengamanan Manasik Haji di di Masjid Al-amjad Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (08/07).

Manasik haji ini dilakukan untuk jemaah Calon Haji tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang Tahun 1438H/2017 M, dengan jumlah jemaah sebanyak 2.048.

Untuk mengantisipasi kegitan tersebut, gabungan anggota Polres Kota Tangerang dan Polsek Tigaraksa pun disiagakan disekitaran kawasan Masjid Al-Amjad.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto mengatakan, anggota disiagakan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas, terlebih banyaknya jumlah jemaah yang akan mengikuti manasik haji.

”Kelancaran arus lalu lintas menjadi fokus dalam pengamanan ini, kami juga sudah berkoordinasi dengan dinas perhubungan untuk merekayasa lalu lintas,” ungkap Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan, Manasik Haji di Masjid Al-amjad akan dilaksanakan 2 season yakni, pada hari ini dan esok minggu.

Penulis : Andriatna
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Kabidhumas Polda Banten: Boleh Melintas Pelabuhan Merak, Harus Sesuai Aturan

CILEGON – Seperti diketahui, pada Lebaran tahun 2021 ini, pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk tidak mudik. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *