Pasca Bom Panci di Bandung, Polres Kota Tangerang Tingkatkan Keamanan

tim patriot polresta tangerang

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polda Banten, Polres Kota Tangerang, Pasca meledaknya Bom Panci disalah satu kamar kontrakan di Kubang Beureum No. 35 RT. 007/011 Kelurahan Sekejati Kecamatan Buah Batu Kota Bandung, Sabtu (08/07) jam 15.30 WIB.

Kondisi ini membuat Polres Kota Tangerang meningkatkan kemanan di Markas Komando (mako).

Pasukan kebanggan Polres Kota Tangerang, yang dinamakan Tim Patriot pun diterjunkan untuk membackup pengamanan Mako dengan dilengkapi senjata api laras panjang.

Kapolres Kota Tangerang AKBP M.Sabilul Alif mengungkapkan, sejak kemarin malam dirinya sudah mengintruksikan jajaran Polres Kota Tangerang utuk meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan Operasi Gabungan bersama anggota TNI di titik-titik rawan teror, rawan kriminalitas dan titik rawan lain yang perlu diantisipasi.

“Sejak tadi malam anggota kami siagakan, baik di Mako Polres Kota Tangerang dan Polsek maupun di titik-titik rawan kejahatan,” ujar Kapolres, Minggu (9/7).

Lanjut Kapolres, dirinya juga memerintahkan anggota yang berpakaian preman untuk untuk membackup anggota yang melakukan patroli secara terbuka. Hal tersebut ditujukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, nantinya akan menggiatkan kembali dan bekerja sama dengan instansi terkait untuk melakukan razia di rumah-rumah kontrakan atau kostan yang sifatnya perlu dicurigai.

Sehingga dengan kegiatan tersebut dapat mempersempit ruang bagi para pelaku teror tinggal di wilayah hukum Polres Kota tangerang.

Penulis : Andriatna
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …