Polsek Walantaka, Patroli kampung meminalisir Bentuk Gangguan Kamtibmas

Serang – Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Walantaka selalu Intens laksanakan patroli di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang, Selasa malam (27/12/2022).

Kami hadir untuk masyarakat Walantaka demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, Bripka Yoggi selalu mobile dan Intens dalam menjaga situasi wilkum Polsek Walantka sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman.

Laksanakan sambang di lingkungan Cibadak kelurahan Pager Agung sambil berbincang santai dengan warga yang sedang di pos ronda sampaikan terhadap warga agar tidak melakukan aksi tawuran dan menjauhi Narkoba di karnakan sangat membahayakan bagi diri sendiri maupun orang tuanya, yang berada ronda malam.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh pak anggota Polsek Walantaka sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip. 

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek. 

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …