Polsek Waringinkurung Polres Serkot Laksanakan Patroli KRYD Hinga ke Permukiman Warga


*Polres Serkot* | Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, di pimpin oleh Kspk Polsek Waringinkurung Bripka Budi.K gencar Melaksanakan giat patroli sambang kepada warga masyarakat, untuk selalu waspada terhadap wabah Covid-19 dan bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan.

Selain itu, patroli menghimbau mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan, Jumat (17/12/2021).

Kapolres Serkot, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung, AKP. Engking Yudhiana menyampaikan, giat Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menyasar pemukiman warga di Wilayah Hukum Polsek Waringinkurung.

Rute yang dilalui antara lain Desa Waringinkurung, Desa Sukadalem, Desa Sukabares, Desa Telaga Luhur, Desa Cokop Sulanajan, Desa Sasahan dan Desa Binangun, patroli di tempat rawan kriminalitas serta sambang dan patroli ke warga masyarakat atau pemuda yang sedang nongkrong, dan ke tempat obyek vital di Mininmarket dan wilayah pemukiman penduduk dan tempat rawan lainnya.

Kapolsek Waringinkurung, AKP. Engking Yudhiana, hasil yang dicapai melaksanakan patroli sambang dan pengamanan kepada masyarakat yang ada di pemukiman, giat patroli sambang kepada warga masyarakat yang berkumpul untuk selalu waspada terhadap wabah Corona dan bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan di sekitarnya dan cegah terjadinya C3 (curat, curas dan curanmor).

“Untuk mengantisipasi terjadinya curat, curas, curanmor dan tawuran serta memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat. Polsek Waringinkurung Patroli ke perkampungan warga,” kata Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …