Home / News / Program 100 hari Kapolri Ditreskrimsus melaksanakan rapat koordinasi dengan Balai POM Prov Banten

Program 100 hari Kapolri Ditreskrimsus melaksanakan rapat koordinasi dengan Balai POM Prov Banten

Pelaksanaan Kegiatan Rapat Koordinasi
Pelaksanaan Kegiatan Rapat Koordinasi

Dalam implementasi dari Program 100 hari Kapolri serta mendukung kegiatan yang mendukung pelaksanaan tugas dari penyidik Polri Ditreskrimsus Polda Banten telah melaksanakan rapat koordinasi dengan Balai POM Prov Banten pada rabu, 24 Agustus 2016 lalu.

Rapat koordinasi yang bertempat di ruang rapat Ditreskrimsus Polda Banten ini dipimpin oleh AKBP Dani Arianto dan dihadiri oleh Kepala Balai POM Prov Banten dan Penyidik Pegawai Sipil di BPOM Prov Banten. Hasil yang didapat dari rakor tersebut dapat diketahui sebagaiberikut :
– Dalam hal penyelidikan dan penindakan terkait tindak pidana pangan, Penyidik subdit 1 Indag dan PPNS BPOM Prov Banten siap sinergitas / bersama-sama untuk melakukan kegiatan tersebut.
– BPOM Prov Banten siap memberikan bantuan ahli dalam hal penyelidikan maupun
penyidikan yang dilakukan oleh Penyidik Subdit 1 Indag Ditreskrimsus,
– Terkait bantuan penyelidikan yang dilakukan oleh Penyidik Subdit 1 Indag dalam hal uji laboratorium sample pangan atau sejenisnya, pihak BPOM Prov Banten siap untuk membantu dengan tidak melalui prosedur yang lama cukup dilakukan koordinasi secara intensif
– Kegiatan sinergitas dalam penyelidikan dan penyidikan akan dilaksanakan berkelanjutan antara penyidik Subdit 1 Indag Ditreskrimsus dengan PPNS BPOM Prov Banten.

About dedi sutarto

Check Also

whatsapp-image-2020-09-27-at-19-17-15

Pendisiplinan Protkes, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Operasi Yustisi

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,¬†Cilegon – Ditpolairud Polda Banten menggelar Operasi Yustisi Gabungan, Kegiatan dipimpin oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *