Program Jumat Barokah Rutin dilaksanakan, Masyarakat kurang Mampu sangat Bahagia

img-20191213-wa0012

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang- Kebahagiaan Pengemis, Pemulung, tukang becak, pedagang dan masyarakat yang kurang mampu menyambut kedatangan Tim Jumat Barokah yang rutin melaksanakan kegiatan sosial berbagi kebahagiaan kesesama.

Kali ini Tim Jum’at Barokah yang dipimpin oleh kasubbid PID Kompol Supandriatna didampingi Polwan Bidhumas Polda Banten, Anggota Bidhumas Polda Banten mengunjungi pengemis, tukang becak, pemulung, pedagang dan masyarakat yang kurang mampu di sepanjang jalan Pakupatan hingga Cimuncang, Kota Serang, Jum’at (13/12/2019) siang.

Sukroni (68) masyarakat kurang mampu yang menerima bantuan dan bingkisan dari Polda Banten mengapresiasi terhadap kegiatan Jum’at Barokah yang di laksanakan oleh tim jumat barokah Polda Banten.

“terimakasih kepada Polda Banten yang telah memberikan bantuan, Saya berharap, semoga Polda Banten dapat terus mengayomi masyarakat sehat sukses terus dan kami siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban supaya situasi menjadi aman kondusif,” ungkapnya

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H melalui kasubbid PID Kompol Supandriatna kepada awak media menyampaikan bahwa program ini terus berkesinambungan untuk melakukan silaturahmi pendekatan pada masyarakat.

“selain memberikan rezeki kepada masyarakat, kami sampaikan pesan kamtibmas, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama membantu tugas kepolisian apa bila menemukan hal yang mencurigakan yang kiranya akan menggangu ketertiban umum, atau keamanan masyarakat agar segara melaporkan ke polisi,” Ujarnya.

Terkahir Kompol Supandriatna berharap dengan Kegiatan sosial Jum’at Barokah ini dapat meringankan dan membantu kepada sesama serta untuk menumbuhkan rasa empati

“berjalannya Program jum’at barokah ini sebagai upaya polisi untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat secara langsung di lapangan, kegiatan ini digelar dalam upaya Mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat, Polda Banten terus melakukan Rutinitas dengan menjalankan program Jum’at Barokah. “ungkapnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …