Ps.Kanit Propam Polsek Banjar Polres Pandeglang Lakukan Pengawasan dan Pengecekan Pelayanan SKCK

Pandeglang – Dalam rangka meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, Ps. Kanit Propam Polsek Banjar Polres Pandeglang Aipda Amat Asngari melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mako Polsek Banjar pada Kamis, 12 Januari 2023.

Pengawasan dan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan SKCK yang dilakukan oleh petugas di Mako Polsek Banjar. Aipda Amat Asngari juga melakukan evaluasi terhadap sistem pelayanan yang diterapkan di Mako Polsek Banjar.

Selama proses pengawasan dan pengecekan, Aipda Amat Asngari melakukan kajian terhadap dokumen-dokumen yang dibutuhkan dalam pembuatan SKCK dan melakukan kajian terhadap waktu yang dibutuhkan dalam pelayanan SKCK.

Dalam kesempatan ini, Aipda Amat Asngari juga memberikan saran dan masukan kepada petugas Mako Polsek Banjar untuk dapat meningkatkan pelayanan SKCK yang diberikan kepada masyarakat.

“Kami ingin memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami melakukan pengawasan dan pengecekan ini untuk dapat mengetahui pelaksanaan pelayanan SKCK yang dilakukan oleh petugas di Mako Polsek Banjar,” ujar Aipda Amat Asngari.

Aipda Amat Asngari juga menambahkan bahwa ia akan terus melakukan pengawasan dan pengecekan secara berkala untuk dapat menjamin pelayanan yang diberikan kepada masyarakat selalu baik dan cepat.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …