POLRES KOTA TANGERANG BERSAMA KPUD KABUPATEN TANGERANG GELAR DEKLARASI DAMAI PILKADA BANTEN

img-20161110-wa0104

Polres Kota Tangerang – KPUD Kabupaten Tangerang menggelar deklarasi damai Pilkada Banten 2017 di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kamis (10/11/2016).

Dalam deklarasi damai tersebut dihadiri oleh Dandim 0506 Tangerang Letkol. Inf. Achirudin, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meminta agar pelaksanan Pilkada Banten 2017 berjalan dengan aman dan dapat menjunjung tinggi rasa tanggung jawab bersama.

“Diharapakan pelaksanaan pilkada bisa berlangsung dengan umum, jujur, bebas dan adil. Tak lupa pula, pelaksanaan pilkada harus netral agar dapat mewujudkan pilkada yang aman dan damai,” ungkapnya.

Zaki pun turut menegaskan agar para PNS (Pegawai Negeri Sipil-red) Kabupaten Tangerang untuk tak turut serta dalam kampanye politik di Pilkada Banten.

Di samping itu, Kapolres Kota Tangerang juga menambahkan bahwa Kepolisian akan Netral dan siap mengawal jalannya Pilkada Banten sampai dengan nanti dilantiknya Gubernur Banten yang baru.

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *