Puluhan Karangan Bunga Hiasi Kantor Polsek Serang Polresta Serang Kota

  

Serang – Puluhan karangan bunga hiasi halaman Kantor Polsek Serang Polresta Serkot yang berlamat di Jalan Maulana Hasanudin Kota Serang, Kamis (06/10)

Karangan bunga tersebut dalam rangka ucapan selamat atas jabatan baru AKP Tedy Heru Murtianto yang menjabat sebagai Kapolsek Serang Polresta Serang Kota.

AKP Edi Susanto, dengan jabatan lama Kapolsek Serang berpindah tugas dengan jabatan baru Sebagai Kasat Binmas Polresta Serang kota dan Posisi Kapolsek Serang di isi oleh AKP Tedy Heru Murtianto.

Pelaksanaan upacara sertijab Kapolres dipimpin oleh Kapolresta Serang kota Kombes Pol Nugroho Arianto.

Mutasi jabatan tersebut berdasarkan surat telegram nomor ST/720/IX/KEP/2022 pada tanggal 15 September 2022.

Kapolsek Serang AKP Edi Susanto, mengatakan.”saya berterimakasih kepada seluruh anggota Polsek Serang yang mana selama saya menjabat sebagai Kapolsek Serang sudah banyak membantu dan kerja samanya saya mohon doa kepada anggota semua semogga saya diberikan kelancaran di tempat tugas yang baru.”ujar AKP Edi. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …