PULUHAN POCIL BAGIKAN BUNGA MAWAR KE MASYRAKAT

20160915_103645 20160915_10565120160915_105736

tribratanewsbanten.com – Menjelang peringtan HUT polantas yang ke 61, puluhan Polisi Cilik (Pocil) binaan Dikyasa Polres Kota Tangerang, membagikan bunga mawar merah kepada pengendara mobil maupun sepeda motor yang melintas di sekitaran Lampu merah Jalan Baru Pemda Tigaraksa dan Gerbang Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/9).

Tampak raut wajah riang parapolisi cilik yang sebagian besar masihduduk dibangku Sekolah Dasar (SD)ketika mereka melakukan aksinya membagi-bagikan bunga sebagai simbol cinta tertib berlalu lintas.Dalamkegiatan tersebut,merekadidampinghi oleh anggota Dikyasa Satlantas Polresta Tangerang.

Kanit Dikyasa Polresta Tangerang AKP Hermawan mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Pocil tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memperingati hari Polantas yang ke 61 dan juga dimaksudkan untuk mensosialisasikan bahwa Polisi adalah sahabat dan mitra masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungannya.

“Kita memilih daerah padat yang sering dilewati pengendara roda dua. Pembagian bunga mawar sendiri sebagai simbol keselamatan berlalu lintas khususnya, kepada para pengendara roda dua,” ungkap AKP Hermawan.

Ia pun berharap, dengan gencarnya pihak kepolisian melakukan operasi serta, himbauan tertib berlalu lintas, angka kecelakaan diwilayah hukum Polresta Tangerang bisa menurun.

“Harapannya tentu, para pengendara bisa sadar akan pentingnya tertib lalu lintas supaya, terhindar dari kecelakaan,” tambahnya.

-Humas Polresta Tanggerang-

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *