PULUHAN SISWA MTS AL-IKHSAN DIBERI PEMBINAAN DAN PENYULUHAN

whatsapp-image-2016-11-07-at-08-42-24

tribratanews.banten.polri.go.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Aiptu Dedi dan Bripka Endang memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi di MTS Yayasan Al-Ikhsan Al-Alfalahiyah, Senin (7/11).

Dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan materi kenakalan remaja ini, dihadiri sekitar 70 siswa siswi dan dewan guru MTS Yayasan Al-Ikhsan.

Selaku pemberi materi Aiptu Dedi menjelaskan sex bebas, bahaya roko dan penyalahgunaan miras serta Narkoba juga tawuran antar pelajar.

Menurut salah satu guru, kegiatan ini dilaksanakan karena ada indikasi pelajar yang sudah mulai mencoba merokok. Sehingga dengan kehadiran dan penyuluhan dari kepolisian diharapkan tidak ada lagi anak-anak yang melakukan hal-hal negatif seperti itu.

Di samping itu, Kepolisian juga berharap pembinaan dan penyuluhan ini dapat memberikan pandangan dan juga pengetahuan bagi para siswa siswi terkait dengan kenakalan remaja.

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *