Puslitbang Polri melaksanakan Uji Kelayakan Kendaraan Patroli R4 Polda Banten

img-20190910-wa0023

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Puslitbang Polri melaksanakan Uji Kelayakan Kendaraan Patroli R4 Satuan Lalu Lintas dan Sabhara Dalam Memelihara Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Diwilayah Polda Banten Dan Polres Jajaran, selasa, (10/9/2019), Pukul : 08.00 Wib.

Kegiatan Penelitian Puslitbang ini dihadiri oleh Kombes Pol Drs. Syamsudin Djaenab, M.M selaku Kabidrikwastu Puslitbang Polri, Karorena Polda Banten Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.I.K kasubdit gasum Akbp Nuril Huda, wadir samapta Akbp Achmadi s.i.k Pembina utama madya agus fanar, S.Ph., D kepala Puslit teknologi pengujian, pembina tk 1 ahmad munif,.S.H.,M.Si kasubbid bekum Bidrikwastu Puslitbang Polri, penda tk 1 kuwat darmanto, S.T Perekayasa muda pustek industri hankam.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.I.K mengatakan bahwa tujuan penelitian ini untu menganalisis kondisi faktual kelayakan kendaraan patroli R4 fungsi lantas dan fungsi sabhara ditinjau dari spektek kebutuhan diantaranya jenis kendaraan, konstruksi, dan kelengkapan kendaraan, operasional dan fukngsional, pemeliharaan dan ketersediaan suku cadang serta geografis.

“Kegiatan ini juga untuk membuat rancangan minimal requirement kendaraan patroli R4 fungsi lantas dan fungsi sabhara dalam mendukung harkamtibmas,” Ujarnya.

Dalam pelaksanaan tersebut Tim Peneliti melaksanakan kegiatan wawancara mendalam dan melaksanakan pengisian kuesioner.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …