Quick Wins Program 3 Ditsamapta Polda Banten Berikan Himbauan Physical Distancing Pada masyarakat

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Guna Mengatisipasi Hingga Memutuskan Rantai Covid-19 Ditsamapta Polda Banten dengan Quick Wins Program 3 melaksanakan patroli, dalam patroli juga personil menghimbau dan mengajak masyarakat wilayah hukum Polda Banten melakukan physical distancing, dan mematuhi pertokol kesehatan yang sudah di anjurkan dari pemerintah, sabtu 16/05/2020

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar melalui Wadir samapta Polda Banten AKBP Achmadi kepada awak media ia menjelaskan, Dengan Melaksanakan perintah Kapolri dalam kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah, untuk penanganan penyebaran virus corona atau Covid-19, dalam hal tersebut Ditsamapta Polda Banten dengan Quick Wins Program 3, terus Melaksanakan Patroli memberikan himbauan bahayanya virus Covid-19.

Dengan Quick Wins Program 3 Melaksanakan Patroli Dialogis dengan memberikan himbauan beberapa pemuda di wilkum Polres Lebak guna mencegah premanisme dan Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Dan Menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Ujar Achmadi

“Alhamdulilahh dalam oprasi personil tidak ditemukan adanya premanisme, Situasi Lokasi dan Jalur yang di lalui Quick Wins 3 aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan serta tidak adanya pemuda yang masih berkumpul di lokasi patroli sebagai pencegahan penyebaran virus Corona”, ngkap Achmadi.

Semantara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, pada kesempatan tersebut, berpesan kepada masyarakat dengan bahayanya virus Covid-19. ‘Maka dari itu saya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjauhi tempat keramaian, dan tidak keluar rumah untuk sementara waktu, selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas, selalu waspada dan sering melakukan cuci tangan.

“Hindari kontak fisik secara langsung dan selalu menjaga jarak dengan orang lain.
Setiap bepergian harus menggunakan masker dan sarung tangan Setelah berpergian cepat melepas pakaian yang di gunakan dan jangan sesekali memegang apapun agar tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan”. Ungkap Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi (Bidhumas)

About

Check Also

Polri Imbau Masyarakat Tidak Terhasut Ajakan Aksi Unjuk Rasa Tanggal 24 Juli

JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengimbau masyarakat tak terhasut dengan ajakan aksi unjuk rasa serentak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *